Alone Is Tidak Sendirian

Beberapa orang menggap bahwa alone (sendiri) itu suatu hal yang mengerikan, entah pada kenyataan atau hanya sebuah rasa lonely (sendirian). Bagaikan sebuah drama didalam film bergenre romance yang mengharukan, sebagian orang kesepian itupun terhanyut dalam duka dan merana kemudian menunggu akhir yang bahagia. So sekarang juga buka mata dan pikiran kamu, lihat disekitar,pikirkan dan rasakan.

Semua hal yang diciptakan tuhan berbeda, bahkan kerikil kecil dijalanpun hanya terlihat sama. Setiap orang berjuang dengan berbagai macam tujuan dan harapan kehidupannya. Sampai disini, masihkah kamu merasa sendiri?

Jika kamu semakin merasa sendirian, mulailah mengerti dan memahami sebuah rasa dengan cara : lihatlah dirimu dalam sebuah cermin, bayangkan seseorang yang sangat berarti dalam kehidupanmu dan buat wajahmu berekspresi ketika membayangkan orang itu, lalu hilangkan seketika bayangan orang itu.

Bahkan dalam cermin itupun kamu hanya bermain dalam pikiranmu sendiri, bayangan itupun tidaklah nyata, karena kamu adalah sebuah realita.Terimalah sebuah realita, Alone is tidak sendiri, Kamu bukan dia, diapun bukan kamu. kita bisa bersama, tapi kita tidak akan pernah sama.

Jika kamu merasa sendiri, orang lainpun merasakannya juga. karena  sendiri takkan pernah sendirian

 

 

2 thoughts on “Alone Is Tidak Sendirian”

Leave a comment