Tag Archives: story

Story Of Udin “Segitiga Merah Marun”

Udin mempunyai guru geografi cantik yg bernama ibu nia.

Ketika ibu nia menerangkan tentang segitiga bermuda, ia pun duduk dan bertanya ”anak2,, apakah kalian tahu tempat yg bahayanya sama dengan segitiga bermuda?”

Udin pun sontak mengacungkan jari dan langsung berkata,”saya tahu bu”

“Iya silahkan udin!”

“Tempat yg berbahaya itu bernama segitiga merah marun, bu”

“Ah, ibu baru denger din. Emang di mana letaknya”

“Dibawah meja bu guru, tuh….!!”

”errr,,,, keluar kamu udin!!!!!!”

Udin pun berdiri dan berjalan sambil berkata kepada teman sebangkunya ”terbukti berbahaya kan segitiga merah marun itu bro”

Cintaku Bawah Pohon Besar

cintaku bawah pohon

2 insan yang rela memadu kasih di gelapnya malam bawah pohon besar.
Mereka diam bersuka ria,
Tak terpikir pertanyaan, apakah angin menerpa tubuh dan beribu pasang mata yang menari dihadapannya.
Seakan mereka dalam sebuah dimensi fana yang mengisyaratkan indah nian cinta.
‘yang penting aku hanya untukmu’
Oh,,, gubrakk…..

Kata orang tua dulu, jangan maen dibawah pohon malem-malem ‘pamali’ Tapi sepertinya pamali sudah menikah with bumali,  maybe.

sedikit cerita, ketika saya sedang menikmati malam dengan secangkir kopi di sebuah taman pusat kota, saya melihat sepasang muda-mudi dibawah pohon gelapnya malam, Selintas,, ga ada yang aneh sih pada saat melihatnya, ya mungkin karena fenomena ini sudah sangat sering terjadi, tapi setelah diperhatikan,, nampaknya ada yang kurang dari bagian anggota tubuh pemuda itu deh, ah mungkin karena gelap?!, karena semakin penasaran saya menghampiri mereka dan duduk bersebelahan, dan ternyata lalu kemudian,,, waww.. saya pun terkejut karena tangan pria itu muncul seketika dari dalam baju sang wanita. Dengan ekspresi terkejut saya pun menatap mereka dan bertanya, mas pesulap yah?, mereka pun pergi tanpa jawaban dan sayapun bahagia.

Jika pohon dapat berbicara, ia akan membicarakanmu dengan burung yang bersarang didahannya

Pertengkaran Yang Terheran

bicara soal suatu hubungan sosial, biasanya kata pertengkaran tidak asing bagi mereka yang menjalin “hubungan”. pertengkaran adalah hal lumrah yang  sering terjadi diantara manusia dari berbagai macam jenis hubungan sosial. Bermacam-macam masalahlah yang katanya menjadi penyebab pertengkaran diantara mereka yang “berpacaran”.

Belum lama ini saya pergi untuk mengantar adik tercinta membeli membeli kebutuhan hariannya. Jalanan yang macet memutuskan saya untuk memarkirkan kendaraan cukup jauh dari toko  dan berjalan kaki untuk mencapainya. Karena hari semakin larut kamipun memutuskan untuk segera pulang setelah mendapatkan barang yang dibutuhkan.

Ketika dijalan menuju parkiran, saya melihat 2 pasang muda-mudi yang sedang bertengkar di tepi jalan samping trotoar dengan bersuara keras dan menggunakan kata-kata kasar. ketika kami berjalan dan mulai mendekati
mereka, saya pastikan mereka berdua adalah sepasang “kekasih yang memadu kasih” kemudian bertengkar. Si wanita yang duduk di motor mengeluarkan argumen keras dengan mata lebar terbuka, dan si pria berdiri didekatnya pun melakukan hal yang sama. Seakan dunia miliknya, merekapun semakin menggila. Tiba-tiba terlihat tangan si pria mulai mengepal, dan pada saat itulah saya menghampiri mereka, karena posisi berjalan saya tidak jauh dari mereka. Dengan ekspresi heran dan tanpa berbicara, saya menatap muka mereka satu persatu dari jarak 30 cm antara muka saya, dengan sekejap mereka pun terdiam dan terheran melihat saya. Sayapun segera melanjutkan perjalanan dan sesekali melihat kepada mereka dan tersenyum. Mereka pun saling menatap dan semakin terheran. Setelah saya memasuki mobil, mereka pun pergi dengan terheran-heran.

Story Of “Benar Dan Salah”

” Disebuah cafe terlihat  2 orang pemuda yang sedang melakukan percakapan hangat pada sore hari menjelang malam mingguan yang indah ”

Benar : Bro, menurut lo Benar dan salah jaman sekarang Itu apa sih?

Salah : Menurut gue,, Benar dan salah jaman sekarang itu relatif bro..

Benar : Kok relatif sih?

Salah : Ya relatif,, karena setiap orang mempunyai penilaian sendiri antara benar dan salah.

Benar : Ohh,,, jadi menurut setiap orang, benar dan salah itu relatif ya,,, terus kalo menurut lo, benar dan salah itu apa dong bro?.

Salah : Hmmm,,, ya kalo menurut gw,  benar dan salah itu adalah suatu ungkapan apa yang kita perbuat.

Benar : Masih ga ngerti aku bro -_- ..  coba jelasin contoh perbuatan benar dan salah itu bro..!

Salah : Hadeuhhh,,,,,,,,,,, -_-

”Ketika percakapan antara Salah dan Benar itu sedang berlangsung,tiba-tiba seorang waitress datang menghampiri mereka”

Waitress : Maaf mas,, jus pisangnya habis tuh. gimana klo kita ganti aja pesenannya, kita masih punya jus rawit dan jus kedondong.

Salah : yaudah mbak,, samain aja dengan teman saya ya..!

Waitress : Maaf mas, jus stroberi nya juga habis, kebetulan punya temen mas itu yang terakhir. jadi tingggal, jus rawit dan jus kedondong aja mas..

Salah : Cafe apa ini semuanya habis??, saya pesan susu deh mbak!!

Waitress : maaf mas, kita ga jual susu,, tapi selain 2 jus tadi, kita masih punya kopi kok mas. jadi yang tersisa di cafe kita tinggal 3 jenis minuman saja..

Salah : Yaudah, saya pesan kopi aja, tapi yang manis loh mbak!!!

Waitress : Aduh, maaf lagi mas,, gulanya habis jadi tinggal kopi pahit aja.. jadi bagaimana mas?

Salah : Gimana ya?? gimana kalo cafe nya saya rubuhin aja mbak???

Benar : Sabar bro,, lo pesan air mineral aja dulu. pasti ada kan mbak?

Waitress : Ada kok mas…..

Salah : Yakali bro maen ke cafe cuma minum air mineral -_-

” Salahpun tidak jadi memesan minuman, kemudian ia melanjutkan percakapannya dengan Benar ”

Salah : sampai dimana tadi kita bro? sampai lo minta contohnya ya bro?

Benar : Iya bro,,  eh,tapi ga usah di kasih contoh deh bro!

Salah : Lah kok gitu bro??

Benar : Iya gw udah liat contohnya kok bro..

Salah : Maksudnya bro?

Benar : Iya bro,, contohnya yang benar itu, gue benar karena memesan jus stroberi yang memang benar ada. nah,,, kalo contoh salahnya itu, lo salah karena memesan jus pisang yang ternyata ga ada kemudian lo marah dan kesal.

Salah : Bener dong bro klo gw marah dan kesal karena ga dapetin apa yang gw mau.

Benar : iya kesal dan marah lo bener kok bro, cuma karena lo luapin ke waitress aja jadi terkesan salah.

Salah : nah,, jadi lo cuma beruntung aja kan, bisa dapetin jus stroberi itu bro? hehe…

Benar : Beruntung itu relatif bro, semuanya udah ada yang ngatur. Contohnya gue di namai benar dan lo dinamai salah sama Penulis cerita ini kan??  hehe…

”Si Salahpun menggaruk kepalanya dan berteriak”

Salah : Waitresss…..!!! Gue pesan semua minumannyaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!