Tag Archives: humor

Story Of Udin “Kokom Telah Berubah

Udin, mamat dan kokom adalah sahabat sejati di sebuah desa kecil nan terpencil. dari lahir hingga SMA, mereka selalu bersama-sama melakukan segala hal di kampungnya.

Namun Ketika mereka besar dan duduk di bangku kuliah, udin pun bertanya kepada mamat .

Udin : mat!, si kokom kok sekarang aneh yah, sepertinya dia udah berubah deh?!.

Mamat : berubah gmn din??

Udin : Jadi gini mat, kemaren kan dia gw ajak mandi bareng, ehh,, gw malah di gampar mat.

Mamat : yaaa lo aja yg gila din, masa si kokom lo ajak mandi bareng, kita kan bukan anak kecil lagi.

Udin : itu dia masalahnya mat, seinget gw dulu ya mat,, kan kalo kita mandi bareng, kita selalu pegang pedang masing-masing. bener kan?

Mamat: ya bener sih, tapi din lo liat dong kokom yg sekarang!. jarinya aja pada ngelipet gitu. Lagian emangnya lo mau din, pedang lo ditancepin kelubang buaya?

Udin : hiiihhh,,, ogah deh mat. Mending gw tetep ngadu pedang deh sama lo.

´Persahabatan mereka pun hancur seketika ´