Katanya pacaran itu penting!?

Pasti anda ga penasaran, kenapa pacaran itu penting. Kali ini saya akan membahas tentang pacaran yang katanya penting menuju ke pernikahan.
Sebelumnya saya ngubek2 sumber tentang hal yang berbau kata pacaran. Dan akhirnya saya menemukan arti, bahwa pacaran itu adalah buanyak dan relatif artinya. Ini salah satu sumber arti kata pacaran.

Kita mulai dari pria dan wanita yang bertemu

New Picture

Dan bagaimanupun caranya mereka bertemu,bisa dari medsos, dikenali temen, atau ga sengaja nemu dijalan bagaikan mengalir tanpa direncanakan *katanya. Pertemuan itu seolah-olah menjadi langkah awal kedua insan saling bertukar informasi yang di iming-imingi rasa saling percaya dan saling mengerti.

Kemudian salah satu atau keduanya menyatakan perasaannya

ceritanya nembak

‘I love you, aku sayang kamu’ begitu katanya, dan dengan embel2 ‘maukah kau jadi pacarku?’.

Waktu demi waktu pun terlewati kedua insan itupun terhanyut dalam sebuah rasa. Tapi apakah mereka ingat pada satu hal, jika rasa tidak diungkapkan maka tidak ada hal yang akan mereka rasakan.

Akhirnya merekapun mengungkapkannya dengan,

ceritanya gandengan mesra

Saling berpegangan tangan, kaki, rambut, telinga, yang seolah2 terkesan normal, wajar, biasa.

Rasa itupun tumbuh dan diiringi sebuah hasrat dan semakin hasrat itu membesar maka hasrat lainnya pun muncul.

 

Berduan dan berpelukan mesra seakan-akan dapat menahan gejolak hasrat dalam diri mereka.

Tapi nyatanya tidak

ceritanya ehm,,,

Sebuah hasrat yang terus meningkat, membuat kedua insan itu mengikuti nalurinya.

Hingga berakhir pada pernikahan, penggerebekan, perselisihan dan masih banyak lagi permasalah yang akan terjadi.

Lalu apa gunanya agama tertulis dalam KTP,  kalo yg didalam KTP ga mencerminkan kelakuan pemiliknya?
Dan yang pada akhirnya rasa sayang itu hanya pengungkapan benar salah dan untung rugi.

 

Story Of “Benar Dan Salah”

” Disebuah cafe terlihat  2 orang pemuda yang sedang melakukan percakapan hangat pada sore hari menjelang malam mingguan yang indah ”

Benar : Bro, menurut lo Benar dan salah jaman sekarang Itu apa sih?

Salah : Menurut gue,, Benar dan salah jaman sekarang itu relatif bro..

Benar : Kok relatif sih?

Salah : Ya relatif,, karena setiap orang mempunyai penilaian sendiri antara benar dan salah.

Benar : Ohh,,, jadi menurut setiap orang, benar dan salah itu relatif ya,,, terus kalo menurut lo, benar dan salah itu apa dong bro?.

Salah : Hmmm,,, ya kalo menurut gw,  benar dan salah itu adalah suatu ungkapan apa yang kita perbuat.

Benar : Masih ga ngerti aku bro -_- ..  coba jelasin contoh perbuatan benar dan salah itu bro..!

Salah : Hadeuhhh,,,,,,,,,,, -_-

”Ketika percakapan antara Salah dan Benar itu sedang berlangsung,tiba-tiba seorang waitress datang menghampiri mereka”

Waitress : Maaf mas,, jus pisangnya habis tuh. gimana klo kita ganti aja pesenannya, kita masih punya jus rawit dan jus kedondong.

Salah : yaudah mbak,, samain aja dengan teman saya ya..!

Waitress : Maaf mas, jus stroberi nya juga habis, kebetulan punya temen mas itu yang terakhir. jadi tingggal, jus rawit dan jus kedondong aja mas..

Salah : Cafe apa ini semuanya habis??, saya pesan susu deh mbak!!

Waitress : maaf mas, kita ga jual susu,, tapi selain 2 jus tadi, kita masih punya kopi kok mas. jadi yang tersisa di cafe kita tinggal 3 jenis minuman saja..

Salah : Yaudah, saya pesan kopi aja, tapi yang manis loh mbak!!!

Waitress : Aduh, maaf lagi mas,, gulanya habis jadi tinggal kopi pahit aja.. jadi bagaimana mas?

Salah : Gimana ya?? gimana kalo cafe nya saya rubuhin aja mbak???

Benar : Sabar bro,, lo pesan air mineral aja dulu. pasti ada kan mbak?

Waitress : Ada kok mas…..

Salah : Yakali bro maen ke cafe cuma minum air mineral -_-

” Salahpun tidak jadi memesan minuman, kemudian ia melanjutkan percakapannya dengan Benar ”

Salah : sampai dimana tadi kita bro? sampai lo minta contohnya ya bro?

Benar : Iya bro,,  eh,tapi ga usah di kasih contoh deh bro!

Salah : Lah kok gitu bro??

Benar : Iya gw udah liat contohnya kok bro..

Salah : Maksudnya bro?

Benar : Iya bro,, contohnya yang benar itu, gue benar karena memesan jus stroberi yang memang benar ada. nah,,, kalo contoh salahnya itu, lo salah karena memesan jus pisang yang ternyata ga ada kemudian lo marah dan kesal.

Salah : Bener dong bro klo gw marah dan kesal karena ga dapetin apa yang gw mau.

Benar : iya kesal dan marah lo bener kok bro, cuma karena lo luapin ke waitress aja jadi terkesan salah.

Salah : nah,, jadi lo cuma beruntung aja kan, bisa dapetin jus stroberi itu bro? hehe…

Benar : Beruntung itu relatif bro, semuanya udah ada yang ngatur. Contohnya gue di namai benar dan lo dinamai salah sama Penulis cerita ini kan??  hehe…

”Si Salahpun menggaruk kepalanya dan berteriak”

Salah : Waitresss…..!!! Gue pesan semua minumannyaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!

Story Of Udin “Kokom Telah Berubah

Udin, mamat dan kokom adalah sahabat sejati di sebuah desa kecil nan terpencil. dari lahir hingga SMA, mereka selalu bersama-sama melakukan segala hal di kampungnya.

Namun Ketika mereka besar dan duduk di bangku kuliah, udin pun bertanya kepada mamat .

Udin : mat!, si kokom kok sekarang aneh yah, sepertinya dia udah berubah deh?!.

Mamat : berubah gmn din??

Udin : Jadi gini mat, kemaren kan dia gw ajak mandi bareng, ehh,, gw malah di gampar mat.

Mamat : yaaa lo aja yg gila din, masa si kokom lo ajak mandi bareng, kita kan bukan anak kecil lagi.

Udin : itu dia masalahnya mat, seinget gw dulu ya mat,, kan kalo kita mandi bareng, kita selalu pegang pedang masing-masing. bener kan?

Mamat: ya bener sih, tapi din lo liat dong kokom yg sekarang!. jarinya aja pada ngelipet gitu. Lagian emangnya lo mau din, pedang lo ditancepin kelubang buaya?

Udin : hiiihhh,,, ogah deh mat. Mending gw tetep ngadu pedang deh sama lo.

´Persahabatan mereka pun hancur seketika ´

 

Belajar Menjadi Manusia

%d bloggers like this: