Mengatasi Pacar Yang Jelalatan

mata jelalatan 1

Fenomena cowok bermata jelalatan udah ga asing lagi bagi cewek, terkadang si cewek hanya bete dan tidak tau apa yang harus diperbuat untuk mengatasi kebiasaan pasangannya yang jelalatan. berikut ini aku akan coba memberikan tips/trik mengatasi cowok jelalatan.Sebelum Aku lanjut ke tips nya, yang kamu harus tau ada 2 teknik yang biasa dilakukan para calon lelaki idaman ini.

  1. teknik straight out (terus terang, tanpa ragu) : teknik yang dilakukan dengan sengaja dan tanpa memperdulikan perasaan cewekrnya sendiri a.k.a depan muke lo mata doi melotot, lidah menjulur-julur sampe leher patah gara-gara liat cewek seksoy liwat. tipe cowok kayak gini ni yang merusak citra percowoan nusantara.kalo dibilangin ga pernah nurut, terus cuek tapi nyakitin. mungkin dipikirannya cepat atau lambat hubungan kalian bakal putus ini kok ato kata lainnya doi ga setia dan ga serius *maybe.
  2. teknik quite but surely (tenang tapi pasti) : teknik yang dilakukan dengan cara diam-diam, bahkan hingga bagian hitam matanya saja yang bergerak ketika melihat cewek lain yang lewat. alih-alih tidak ingin diketahui pasangannya karena bla bla bla sama pasangannya, tapi yang jadi masalah doi seneng banget ngeliat point of view (bagian-bagian menarik) setiap cewek seksoy yang lewat.

​Sebelum kamu melakukan tips/trik dibawah ini yang harus kamu lakukan adalah meningkatkan kedewasaanmu, bisa dengan cara belajar mengendalikan emosi terlebih dahulu, contohnya jika kamu biasanya kesel ato bete ngeliat pacar kamu jelalatan, kamu harus extra sabar plus enjoy kayak yang lagi ngeliat warna-warni bunga di taman gitu, 

Tips : 

  • Jika kamu lagi jalan dengan si pacar, pastikan dulu klo dia memang jelalatan dan teknik apa yang dia pake buat jelalatan, kasih batas dia buat ngelirik cewek, 1 (satu), 2 (dua), nah pas ketiga kalinya baru deh kamu siapin roket buat nyolok matanya. 
  • jika cowok kamu pake teknik 1, kamu bisa langsung mengusap mukanya dengan salah satu telapak tangan kamu biar matanya rapet, kalo bisa sampe bibir bawahnya memble tapi ga kece. terus kamu bilang deh ke dia ‘kamu lagi apa?”.Tapi kalo si pacar gak bergeming dan berulangkali kamu ngegepin dia jelalatan dengan cara yang sama. putusin aja pake gergaji mesin, gimana mau ngebahagian, kalo kamu aja ga diperhatiin.
  • Untuk teknik jelalatan quite but surely (tenang tapi pasti) ini memang agak sulit dideteksi, kamu harus lebih ekstra perhatian, bisa juga dengan jurus tatapan mata elang nangkep bancet buat ngegepinnya. yang harus kamu lakukan adalah dengan memastikan dulu sebelumnya apakah si pacar memang jelalatan atau tidak, jika dia melakukan lirikan berulang-ulang kali dengan hitungan lebih dari 3 detik setiap kali melirik maka dapat dikatakan kalo dia itu jelalatan. Setelah kamu yakin kalo dia jelalatan, sindir dia dengan bahasa yang halus dan muka tersenyum manis sambil menatap matanya, dan berkata ”andai aku jadi mata kamu, aku pasti tau apa yang barusan kamu pikirkan”.Apabila si pacar tidak bergeming dengan cara itu, kamu bisa samperin cewek yang barusan dia lirik dan bilang ke cewek itu kalo pacar kamu yang pemalu ini pengen kenalan. Jika si pacar malah berkenalan dengan cewek itu maka kamu pasti tau dong apa yang harus dilakukan?.

dalam setiap hubungan hal yang terpenting adalah perhatian, karena dengan memperhatikan kamu akan tahu kapan mesti hati-hati

6 thoughts on “Mengatasi Pacar Yang Jelalatan”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s